Kamis, 14 Juli 2016

Pokemon Bisa Tingkatkan Kunjungan Warga ke Taman

Demam Pokemon Go ternyata juga diketahui oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. Game online ini cukup diminati oleh warga Ibukota. Tak jarang warga mencari pokemon di berbagai sudut Jakarta.


" Iya katanya yang paling banyak di Monas, kalau bisa taro banyak posisi di taman-taman. Jadi kunjungan warga ke taman semakin banyak"
Basuki melihat, permainan ini bisa dimanfaatkan untuk menarik warga berkunjung ke taman. Caranya berbagai pokemon bisa di tempatkan di taman-taman. Bahkan menurut rumor yang beredar pokemon banyak ditemukan di kawasan Monas.
"Iya katanya yang paling banyak di Monas, kalau bisa taro banyak posisi di taman-taman. Jadi kunjungan warga ke taman semakin banyak," kata Basuki, di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (14/7).
Basuki juga tidak melarang jika posisi pokemon disebar di kawasan Balai Kota DKI Jakarta, tempatnya bekerja. Mengingat setiap akhir pekan area tersebut juga dibuka untuk umum sebagai Wisata Balai Kota.
"Ditaro di Balai Kota juga nggak apa-apa," ujarnya.
Kendati demikian, Basuki mengingatkan kepada warga untuk berhati-hati dalam memainkan permainan itu. Karena banyak warga di luar negeri yang mengalami kecelakaan saat bermain. Terlebih bagi orang yang sedang mengendarai diimbau untuk tidak bermain.
"Cuma kami minta hati-hati orang jangan mengendarai main gituan takut tabrakan saja kalau sedang di jalan," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar