Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta, Koesmedi Priharto segera memanggil Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Semper Barat II, Hasanuddin A Basir. Pemanggilan dilakukan terkait keluhan pelayanan puskesmas yang disampaikan pasien melalui aplikasi Qlue maupun pemberitaan di media massa.
" Saya baru tahu dari wartawan. Tapi kita akan panggil untuk BAP"
Diakui Koesmedi, selama ini pihaknya belum mendapatkan informasi kepala puskesmas tersebut yang kerap datang terlambat hingga menyebabkan antrean pasien. Karenanya, Koesmedi merasa perlu meminta keterangan dari Kepala Puskesmas Semper Barat II sebelum membuat keputusan.
"Saya baru tahu dari wartawan. Tapi kita akan panggil untuk BAP," tegas Koesmedi, Kamis (28/1).
Ditambahkan Koesmedi, pihaknya belum bisa memberikan komentar terkait kemungkinan pemberian sanksi terhadap yang bersangkutan.
“Harus melalui proses BAP dulu,” tandasnya.
Sumber: Beritajakarta.com
Komentar
Posting Komentar