Langsung ke konten utama

Operasi Pasar Digelar di GOR Pulogadung

 Operasi Pasar Digelar di GOR Pulogadung
Sumber: beritajakarta.com
Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan (KUMKMP) DKI Jakarta menggelar Operasi Pasar (OP) di GOR Pulogadung, Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur.

Kepala Dinas KUKMP DKI Jakarta, Irwandi mengatakan, dalam OP kali ini, pihaknya menggandeng Dharma Wanita Persatuan (DWP) DKI Jakarta, PT Food Station Tjipinang, sejumlah waralaba, Asosiasi Minyak Makan Indonesia (IMMI) dan Perusahaan Perdagangan Indonesia.
"Kita gelar pasar murah ini karena di pasaran harga masih tinggi. Harapannya tentu agar warga dapat membeli kebutuhan pokok dengan harga terjangkau," katanya di lokasi, Kamis (23/6).
Di lokasi yang sama, Kepala Suku Dinas KUMKMP Jakarta Timur, Arfian menambahkan, dalam OP ini pihaknya menyiapkan 6 ton gula pasir, 300 kilogram hingga 1 ton daging sapi, 100 kilogram bawang merah, 2 ton beras, 2.000 liter minyak goreng kemasan dan 50 kilogram cabai merah.
"Daging dijual seharga Rp 85 ribu per kilogram, ayam broiler Rp 30 per ekor, gula pasir Rp 12 ribu. Kemudian beras Rojo Lele 5 kilogram Rp 60 ribu, beras Pandan Wangi 5 kilogram Rp 65 ribu, tepung terigu Rp 7.000 per kilogram atau 3 kilogram Rp 20 ribu," jelasnya.
Uswatun (43), salah seorang warga mengaku sangat senang dengan adanya OP ini. Apalagi, DWP DKI Jakarta baru saja memberikannya santunan yang bisa digunakan langsung untuk belanja.
"Alhamdulillah ada pasar murah. Habis dapat santunan, ya kita belanja di sini sekalian. Tidak perlu ke pasar lagi," 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalan Tipar Cakung Raya Marak PKL

Sumber: beritajakarta.com Pedagang kaki lima (PKL) semakin marak di sepanjang Jalan Tipar Cakung Raya, Sukapura, Jakarta Utara. Lapak-lapak PKL digelar di atas trotoar kiri kanan jalan. Dari pantauan Beritajakarta.com , lapak PKL sangat mengganggu pejalan kaki yang melewati trotoar. Bahkan, ada juga lapak yang berada di bahu jalan. Sehingga sering menghambat arus lalu lintas di jalan tersebut. Terkait hal ini, Lurah Sukapura, Supardi mengatakan, PKL di sisi kanan dan kiri Jalan Tipar Cakung Raya telah ada sejak lama. Ia pun mengaku kesulitan menertibkan PKL, karena banyak yang juga merupakan warga sekitar. "Sulit, PKL‎ di sana itu banyakan warga sini juga," ucapnya, Senin (12/10). Namun Supardi akan segera membawa permasalahan PKL ke rapat pimpinan (Rapim) Pemerintah Kota (Pemkot) AdministrasiJakarta Utara. "Mudah-mudahan dari sana akan ada jawaban dan tindak lanjut yang jelas," tandasnya‎.

Keluarga Pasien Protes, Tarif Parkir RSUD Koja Mahal

Sumber: beritajakarta.com Para pembesuk di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, Jakarta Utara, mengeluhkan sistem tarif parkir yang diterapkan di rumah sakit tersebut. Menurut mereka, sistem tarif parkir per jam sangat memberatkan. Keluarga dan kerabat pasien mengaku keberatan dengan tingginya tarif parkir yang diterapkan. Apalagi kalau mereka sedang menemani atau menjaga keluarganya yang tengah dirawat di rumah sakit milik Pemprov DKI Jakarta tersebut. "Sangat mahal. Ini kan rumah sakit milik Pemprov DKI Jakarta. Harusnya tarif parkir tidak semahal ini," keluh Saiman (29), salah satu keluarga pasien, Jumat (2/10). Menurut Saiman, tidak sepatutnya rumah sakit justru membebani dengan biaya tinggi kepada keluarga pasien, terlebih mengenai tarif parkir. Hal senada diungkapkan Harum (30), yang sedang menunggu kerabatnya yang tengah dirawat di rumah sakit tersebut. "Saya sangat keberatan dengan tarif parkir yang mahal," cetusnya. Berdasarkan pantau

Hasil Panen Padi Petani Rorotan Turun 50 Persen

Sumber: beritajakarta.com Cuaca ekstrem yang terjadi di Ibukota beberapa waktu belakangan ini membuat hasil panen padi para petani di Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara mengalami penurunan.