Kamis, 01 September 2016

Korpri DKI Jakarta Gelar Rapat Kerja

 Korpri Provinsi DKI Jakarta Gelar Rapat Kerja
Sumber: beritajakarta.com
Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Provinsi DKI Jakarta menggelar rapat kerja dewan pengurus Korpri di Gedung Teknis Jalan Abdul Muis, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (1/9). Rapat diikuti ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

Asisten Pemerintahan Sekda DKI Jakarta, Bambang Sugiono mengatakan, rapat kerja ini dalam rangka evaluasi program kerja. Selama ini tentu ada kekurangan dan kelebihan untuk masukan program tahun 2017 mendatang.
"Saya harap pegawai terus meningkatkan kerjanya, inovatif, profesional, bekerja dengan hati dan terdepan melayani masyarakat," kata Bambang di Gedung Teknis, Kamis (1/9).
Sementara itu, Sekretaris Korpri DKI Jakarta, Iqbal Akbarudin menambahkan, pihaknya akan melakukan konsolidasi dengan pengurus, untuk membuat program kerja tahun 2017 serta melakukan pembenahan organisasi di internal.
"Rapat ini diikuti sekitar 150 pegawai dan nanti akan kami tampung aspirasi semuanya untuk merumuskan Korpri ke depan seperti apa," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar