Jumat, 02 September 2016

Ini Lokasi Pelayanan E-KTP Mobile Besok

Pelayanan E-KTP Hari Libur Kembali DigelarDinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta kembali membuka loket kependudukan di seluruh kantor kelurahan di Ibukota, Sabtu (3/9) besok. Tak hanya itu, pelayanan KTP mobile juga tetap digelar di lima wilayah kota pada esok hari.

" Bagi masyarakat yang belum melakukan perekaman, segera melakukan perekaman KTP elektronik"



Kepala Dinas Dukcapil DKI Jakarta, Edison Sianturi mengatakan, loket kependudukan di kantor kelurahan dibuka mulai pukul 08.30 15.00. Sedangkan layanan KTP mobile atau KTP keliling dibuka pada pukul 08.00 - 14.00.
"Bagi masyarakat yang belum melakukan perekaman, segera melakukan perekaman KTP elektronik. Sebab, jika sampai batas waktu yang ditentukan belum melakukan perekaman, data kependudukannya akan dinonaktifkan Kemendagri," ujar Edison, Jumat (2/9).
Sedangkan layanan KTP Mobile untuk esok hari, digelar di Kelurahan Kenari, Senen di Jakarta Pusat. Di Jakarta Utara digelar di Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading. Untuk Jakarta Barat, digelar di RW 03, Kelurahan Pegadungan, Kalideres.
Kemudian di Jakarta Selatan digelar di RW 03 Kelurahan Cipedak, Jagakarsa dan RW 06 Kelurahan Pancoran. Sedangkan di Jakarta Timur digelar di Kelurahan Pondok Kelapa, Duren Sawit dan Kelurahan Cipinang Cempedak, Jatinegara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar