Selasa, 13 September 2016

Basuki akan Bahas Reklamasi dengan Menko Maritim

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama akan menghadiri rapat bersama dengan Menteri Koordinator bidang Maritim, Luhut Pandjaitan terkait dengan reklamasi teluk Jakarta. Rapat dijadwalkan pukul 14.30 dan dilanjut dengan jumpa pers pada pukul 15.30.


" Nanti akan ada rapat dulu dengan mereka jam 14.30, setelah itu konferensi pers"
"Nanti akan ada rapat dulu dengan mereka jam 14.30, setelah itu konferensi pers," kata Basuki di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (13/9).
Basuki mengaku masih belum mengetahui pasti apa yang akan dibahas dalam rapat tersebut. Dirinya akan mengikuti semua proses yang ada mengenai nasib kelanjutan reklamasi. Rencananya rapat dan konferensi pers akan diadakan di Kantor Kementerian ESDM, Jalan Medan Merdeka Selatan.
"Saya nggak tahu soal apa, suruh datang saja. Kan dasarnya gitu. Dulu Menko juga cuma ngomong di media lanjut apa nggaknya," ujarnya.
Basuki memprediksi rapat kali ini akan membahas mengenai kelanjutan reklamasi. Mengingat ada aturan bahwa keputusan dari Menko Maritim dan Sumber Daya tidak bisa membatalkan Keputusan Presiden.
"Ini kan ada berita acara karena Keputusan Menko nggak akan bisa batalin Keppres. Saya juga nggak pernah dapat surat dari Menko minta setop kok. Mungkin yang ini pakai konferensi pers juga bilang terus," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar