Jumat, 16 September 2016

Layanan Uji Kir Drive Thru di Pulogadung Beroperasi Oktober

Oktober, Layanan Uji Kir Drive Thrue Dioperasikan
Sumber: beritajakarta.com
Unit Pengelola (UP) Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) Pulogadung, Jakarta Timur menargetkan layanan uji kir drive thru dapat dioperasikan awal bulan depan dengan membuka dua gate.

Kasatpel UP PKB Pulogadung, Tiyana Brotoadi mengatakan, saat ini pihaknya sedang merapikan pembuatan dua gate atau palang otomatis di pintu keluar. Gate itu harus dirampungkan pada bulan ini mengingat pembangunan loket telah selesai dikerjakan.
"Tinggal pemasangan palang otomatisnya yang ditarget rampung seminggu ke depan," katanya, Jumat (16/9).
Ia menjelaskan, pihaknya juga tengah menyiapkan aplikasi hasil uji kir dan booking online. Sehingga pemesanan atau booking service bisa dilakukan melalui android dan website.
"Kita sedang proses finishing dan ditargetkan layanan drive thru ini bisa dimulai awal Oktober. Kami sedang siapkan aplikasinya," tuturnya.
Menurut Tiyana, layanan drive thru nantinya bisa mempercepat pelayanan uji kir dan mampu memangkas waktu tunggu sekitar 15 menit untuk setiap kendaraan.
"Kita juga akan menambah dua lajur uji mekanis. Satu lajur untuk bajaj dan satu lajur lainnya untuk mobil penumpang dan barang," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar