Kamis, 08 September 2016

265 Sepeda Kebersihan Disalurkan ke Kelurahan

265 Sepeda Kebersihan Disalurkan ke Kelurahan
Sumber: beritajakarta.com
Dinas Kebersihan DKI Jakarta menyalurkan 265 sepeda kebersihan ke seluruh kelurahan. Diharapkan kebersihan lingkungan permukiman yang tak dapat dijangkau kendaraan lain bisa lebih maksimal.

Kepala Seksi Peran Serta Pengembangan Masyrakat (PSPM), Dinas Kebersihan DKI Jakarta, Joko Riyanto mengatakan, penyaluran sepeda kebersihan itu merupakan hasil lomba rumah bersih yang diselenggarakan Biro Tata Pemerintahan DKI Jakarta April lalu.
"‎Jumlahnya 265 sepeda untuk kelurahan pemenang lomba rumah bersih. Jadi kegiatannya yang mengadakan Biro Pemerintahan, tapi hadiahnya dari Dinas Kebersihan‎," kata Joko, Kamis (8/9).
Joko menambahkan, lomba tersebut merupakan usulan warga yang diteruskan dari lurah hingga Gubernur DKI Jakarta. Adapun dana yang digunakan untuk membeli ratusan unit sepeda tersebut berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) ‎tahun 2016.
"Rumah bersihkan usulan dari warga, usulan RT, lurah nanti usulkan camat, camat ke wali kota lalu ke Gubernur‎. Ini menggunakan APBD Tahun 2016‎," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar