Jumat, 09 September 2016

Food Station Tjipinang Targetkan Laba Rp 9,2 Miliar

PT Food Station Tjipinang Jaya menargetkan laba sebesar Rp 9,2 miliar ditahun 2016. Untuk mencapai target, pihaknya akan menggandeng badan usaha milik daerah (BUMD) lainnya dan SKPD Pemprov DKI Jakarta.


" Ke depan kita harus mandiri. Target laba sebesar Rp 9,2 miliar tahun ini harus dicapai. Dengan adanya PMD kita target keras laba Rp 36 miliar di 2017"
"Ke depan kita harus mandiri. Target laba sebesar Rp 9,2 miliar tahun ini harus dicapai. Dengan adanya Penyertaan Modal Daerah (PMD) kita target keras laba Rp 36 miliar di 2017," kata Arief Prasetyo Adi, Dirut PT Food Station Tjipinang Jaya, Jumat (9/9).
Pengajuan dana PMD sebesar Rp 300 miliar juga telah disetujui oleh DPRD DKI. Anggaran itu nantinya akan digunakan untuk program ketahanan pangan tahun 2016 di DKI.
Salah satunya untuk menaikan jumlah pasokan beras di DKI Jakarta. Saat ini, kebutuhan beras di Ibukota sekitar tiga ribu ton per hari.
"Anggaran ini juga akan digunakan untuk pembelian gabah di sentra produksi dan menambah stok beras DKI mulai masa panen gadu yang saat ini sedang berjalan," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar