Kamis, 15 September 2016

Pembangunan RPTRA Tanjung Elang Berseri Capai 90 Persen


Pembangunan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Tanjung Elang Berseri di Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, capai 90 persen.


" Pengerjaan yang tersisa saat ini di antaranya pembenahan taman termasuk tambak ikan di areal RPTRA"
Bupati Kepulauan Seribu, Budi Utomo mengatakan, beberapa bagian yang masih butuh pengerjaan diantaranya tambak ikan diareal RPTRA.
"Pengerjaan yang tersisa saat ini di antaranya pembenahan taman termasuk tambak ikan di areal RPTRA," ujarnya, saat memantau  RPTRA Tanjung Elang Berseri, Kamis (15/9).
Rencananya, RPTRA ini akan diresmikan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, pada 20 September 2016.
Sementara Lurah Pulau Panggang, Yulihardi menjelaskan, pihaknya mengerahkan sebanyak 50 petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Pulau Panggang dan 30 personel serupa dari Kelurahan Pulau Kelapa dan Pulau Harapan.
Beberapa pekerjaan yang dilakukan PPSU diantaranya membersihkan akses menju RPTRA.
"Trotoar dan akses jalan dibersihkan serta jalan rusak menuju areal RPTRA diperbaiki," jelasnya.
Ia menambahkan, sejumlah fasilitas tambahan tanaman juga sudah rampung ditanam di antaranya sebanyak 65 pohon pucuk merah dan 100 pohon Bougenville.
"kami juga sudah memasang plang di depan RPTRA bertuliskan 'Yang Tidak Berkepentingan Dilarang Masuk'. Sementara ini, lokasi RPTRA tidak dapat dipergunakan sebelum diresmikan," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar