Langsung ke konten utama

3 Bocah Tewas Terjebak Dalam Mobil Rongsokan

3 Bocah Tewas Terjebak Dalam Mobil Rongsokan
Sumber: beritajakarta.com
Tiga bocah perempuan ditemukan dalam kondisi kritis di dalam mobil rongsokan merek Peugeot warna cokelat bernopol B 1757 TW di sebuah lahan di kawasan Pergudangan Muara Karang Timur, Kelurahan Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (27/3).
Sekitar pukul 10.00, Kamila (31), ibu kandung Rani baru menyadari anaknya tidak ada di rumah. Ia lalu berupaya menemukan keberadaan anaknya.Informasi yang dikumpulkan, sekitar pukul 08.00, tiga bocah warga RT 07/16 Kelurahan Pejagalan, Rani Sapitri (5), Hana (4) dan Naipah (5), diketahui sedang bermain di kediaman Rani. Mereka bermain tanpa pengawasan orangtua masing-masing.
Akhirnya setelah lama mencari, sekitar pukul 13.00, Kamila menemukan buah hatinya bersama Hana dan Naipah dalam kondisi tidak berdaya di dalam mobil rongsokan.
"Waktu anak saya main, saya ketiduran. Akhirnya setelah saya cari-cari, anak saya bersama dua temannya sudah kritis di jok belakang mobil rongsokan," ujar Kamila sambil terisak.
Kamila yang dibantu warga kemudian membawa ketiga bocah malang itu ke Puskesmas Kecamatan Penjaringan untuk memperoleh pertolongan. Namun upaya Kamila dan warga berakhir sia-sia. Setibanya di puskesmas, ketiganya sudah meninggal dunia.
Selanjutnya ketiga korban dibawa ke RSCM untuk diotopsi. Hal ini untuk mengetahui pasti penyebab tewasnya tiga bocah tersebut.
Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan, AKP Bungin M Misalayuk menduga, ketiga bocah tersebut tewas karena mengalami dehidrasi. Namun demikian, pihaknya akan tetap melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kematian korban.
"Kondisi mobil itu memang kacanya tertutup semua. Sebenarnya pintu tidak terkunci hanya korban yang tidak tahu cara membukanya," jelasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalan Tipar Cakung Raya Marak PKL

Sumber: beritajakarta.com Pedagang kaki lima (PKL) semakin marak di sepanjang Jalan Tipar Cakung Raya, Sukapura, Jakarta Utara. Lapak-lapak PKL digelar di atas trotoar kiri kanan jalan. Dari pantauan Beritajakarta.com , lapak PKL sangat mengganggu pejalan kaki yang melewati trotoar. Bahkan, ada juga lapak yang berada di bahu jalan. Sehingga sering menghambat arus lalu lintas di jalan tersebut. Terkait hal ini, Lurah Sukapura, Supardi mengatakan, PKL di sisi kanan dan kiri Jalan Tipar Cakung Raya telah ada sejak lama. Ia pun mengaku kesulitan menertibkan PKL, karena banyak yang juga merupakan warga sekitar. "Sulit, PKL‎ di sana itu banyakan warga sini juga," ucapnya, Senin (12/10). Namun Supardi akan segera membawa permasalahan PKL ke rapat pimpinan (Rapim) Pemerintah Kota (Pemkot) AdministrasiJakarta Utara. "Mudah-mudahan dari sana akan ada jawaban dan tindak lanjut yang jelas," tandasnya‎.

Keluarga Pasien Protes, Tarif Parkir RSUD Koja Mahal

Sumber: beritajakarta.com Para pembesuk di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, Jakarta Utara, mengeluhkan sistem tarif parkir yang diterapkan di rumah sakit tersebut. Menurut mereka, sistem tarif parkir per jam sangat memberatkan. Keluarga dan kerabat pasien mengaku keberatan dengan tingginya tarif parkir yang diterapkan. Apalagi kalau mereka sedang menemani atau menjaga keluarganya yang tengah dirawat di rumah sakit milik Pemprov DKI Jakarta tersebut. "Sangat mahal. Ini kan rumah sakit milik Pemprov DKI Jakarta. Harusnya tarif parkir tidak semahal ini," keluh Saiman (29), salah satu keluarga pasien, Jumat (2/10). Menurut Saiman, tidak sepatutnya rumah sakit justru membebani dengan biaya tinggi kepada keluarga pasien, terlebih mengenai tarif parkir. Hal senada diungkapkan Harum (30), yang sedang menunggu kerabatnya yang tengah dirawat di rumah sakit tersebut. "Saya sangat keberatan dengan tarif parkir yang mahal," cetusnya. Berdasarkan pantau

Hasil Panen Padi Petani Rorotan Turun 50 Persen

Sumber: beritajakarta.com Cuaca ekstrem yang terjadi di Ibukota beberapa waktu belakangan ini membuat hasil panen padi para petani di Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara mengalami penurunan.