Selasa, 23 Agustus 2016

Jl Deplu Raya Pondok Pinang Diuji Coba

Jalan Deplu Raya Pondok Pinang Diuji Coba
Sumber: beritajakarta.com
Ruas Jl Deplu Raya, Pondok Pinang, Kebayoran Lama diuji coba pasca-pembongkaran pagar dan pelebaran ruas jalan itu beberapa waktu lalu. Saat ini, pengaspalan juga masih berlangsung.

"Uji coba kita mulai pagi tadi, sekarang sudah tidak macet lagi karena bottle nack sudah tidak ada lagi," ujar Rifky, Kepala Seksi Bina Marga Kecamatan Kebayoran Lama, Selasa (23/8).
Dikatakan Rifky, uji coba akan dilakukan selama dua bulan. Jika efektif, nantinya seluruh pagar di ruas jalan itu akan dibongkar. Selebihnya akan dimasukkan dalam program anggaran APBD DKI Jakarta 2017 untuk pembuatan pembatas jalan dan trotoarnya.
"Tak hanya pelebaran dan aspal jalan. Kami juga tangani tali airnya, agar air dari turunan langsung ke Kali Pesanggrahan sehingga tidak lagi menggenangi jalan," tandasnya.
Sementara itu, salah satu pengguna jalan, Hadi (30) mengaku senang atas pelebaran yang dilakukan di ruas Jl Deplu Raya. Hanya saja ia mengeluhkan masih banyaknya tiang dan kabel listrik yang kurang tertata rapi di ruas jalan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar