Kamis, 06 Oktober 2016

Warga Lansia DKI Gratis Naik Transjakarta

(Foto : Jhon Syah Putra Kaban / Beritajakarta.com)
Layanan gratis Transjakarta saat ini terus diberikan kepada sejumlah lapisan masyarakat. Salah satunya bagi lansia yang berumur 60 tahun ke atas kini bisa menikmati layanan bus tersebut secara gratis.

Direktur Utama PT Transjakarta, Budi Kaliwono mengatakan, masyarakat dapat mendapatkan "TJ Card" dengan cara registrasi di seluruh halte di koridor Transjakarta. Selain itu ada 10 halte besar yang disediakan booth pendaftaran, yakni di halte Glodok, Kalideres, Pasar Pulogadung, Matraman 1, Kampung Melayu, Ragunan, PGC 2, Duri Kepa, Slipi Petamburan, Tanjung Priok.
"Kita layani pembuatan kartu sejak pukul 06.00-20.00, mereka daftar dan tinggalkan nomor telpon. Selesai akan ditelepon oleh petugas untuk ambil kartunya," ujarnya, Kamis (6/10).
Layanan ini juga berlaku bagi penyandang difabel, anggota veteran RI dibuktikan dengan kartu legiun veteran, warga yang memiliki kartu perlindungan sosial dan penduduk pemegang KTP Kepulauan Seribu. Pendaftaran dibuka sampai dengan tanggal 17 Oktober dan efektif bisa digunakan mulai 1 November 2016. 
“Khusus mengenai pembuatan kartu TJ Card ini, petugas halte Transjakarta sudah melakukan sosialisasi kepada pelanggan dan masyarakat," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar