Kamis, 01 September 2016

Pemkot Tangerang Pelajari LPSE Pemprov DKI Jakarta

 Kota Tangerang Study Banding ke LPSE DKI
Sumber: beritajakarta.com
Sebagai provinsi yang dinilai berhasil menerapkan sistem Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE), Pemprov DKI Jakarta menarik minat pemerintah daerah lain untuk belajar menerapkan sistem layanan LPSE.

Kepala LPSE DKI Jakarta, Herlinda Harmaini mengungkapkan, hari ini pihaknya kedatangan perwakilan Pemkot Tangerang yang ingin mempelajari sistem LPSE di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. 
"DKI sudah menerapkan sistem lelang secara elektronik. Hal ini yang ingin diketahui oleh perwakilan LPSE Kota Tangerang," ungkap Herlinda, Kamis (1/9).
Ia menjelaskan, perbedaan LPSE DKI dengan daerah lain, salah satunya sudah melakukan proses lelang cepat. Namun untuk pelaksanaan selanjutnya, ia menyarankan untuk berkonsultasi dengan Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) DKI Jakarta. 
Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tangerang, Syamsul Bahri mengaku tertarik mempelajari LPSE di Pemprov DKI.
"Kami tertarik untuk mempelajari lebih lanjut. Karena saat kumpulan dengan asosiasi pemerintah kabupaten kota, LPSE DKI bisa menjadi acuan," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar