Selasa, 09 Agustus 2016

Warga Bukit Duri Ambil Kunci Rusun Besok

Besok warga Bukit Duri Ambil Kunci Rusun
Sumber: beritajakarta.com
Sebanyak 87 warga di tiga RW di Kelurahan Bukit Duri, Tebet Jakarta Selatan yang telah mengikuti pengundian unit Rumah Susun Rawa Bebek Jakarta Timur, akan mengambil kunci rusun besok.

Pihak Kelurahan Bukit Duri, akan menyediakan kendaraan untuk mengantar warga menuju Rusun Rawa Bebek.
"Dari 87 ada 81 yang akan mengambil kunci besok pagi, kita akan fasilitasi dua bus enjoy Jakarta," ujar Mardi Youce, Lurah Bukit Duri, Tebet, Selasa (9/8).
Dikatakan Mardi, setelah mengambil kunci, biasanya diberikan waktu selama satu minggu untuk segera menempati unit sesuai undian dan kunci unit.
"Kami berharap relokasi tahap dua di wilayahnya ini dapat memotivasi warga lainnya yang belum mendaftar dan segera mengajukan diri untuk pindah ke rumah susun," katanya.
Yati (43), warga  RT 05/12 Kelurahan Bukit Duri, Tebet Jakarta Selatan mengaku senang sudah bisa mengambil ambil kunci.
Menurutnya, pekerjaan suaminya yang sebagai tukang kayu di kawasan Bukit Duri tidak menjadikan masalah. Ia juga tidak mempersoalkan warga lain yang belum mau mendaftar.
"Tidak masalah pak, anak sudah kita urus pindah sekolahnya, kalau suami ya namanya rejeki dimana aja yang penting tempat tinggal jelas," tandasnya.
Relokasi ini merupakan tahap kedua setelah Januari lalu merelokasi sebanyak 85 keluarga dari 460 keluarga yang akan direlokasi, kini ada 87 untuk tahap kedua.
Wilayah yang akan direlokasi diantaranya di RW 10 terdapat di RT 08 , 09, di RW 11 terdapat di RT 04, dan di RW 12 terdapat di RT 05, 10 dan 15.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar